Sabtu, 25 Juli 2009

Pembayaran MYSTERYCLICKERS menggelikan!

Hari ini 25 Juli pas lagi cek email Paypal aq dikirimi uang oleh GPT Solutions Networks di situ tertulis mysteryclickers payment. Wha aq ga nyangka PTC Mysteryclickers bakalan bayar aq padahal aq dah tinggalin PTC ini walau udah pernah request payout tanggal 26 mei yang lalu coz banyak yang bilang di forum-forum kl PTC ini scam!!

Karena penasaran akhirnya aq buka account mysteryclickers ku dan ternyata emang bener admin@gopratt.com itu adminnya mysteryclickers. Waktu itu aq ambil payout senilai $5500, wow gede bener ya!! dan memang bener di account panel nilai tersebut berubah status dari Pending ke Received.

Tapi eit blm selesai.. ternyata ini bukanlah berita yang bagus-bagus amat, yang jadi pertanyaan berapa sih mysteryclickers bayar membernya. Hahaha..  ini yang menggelikan skaligus agak menjengkelkan pasalnya ini ptc yang dulu paling aq harepin sebelum tahu bahwa PTC itu ada yang scam. PTC ini klik ratenya $1-$4 per iklan ini yang membuat orang-orang tergiur. Kalo aq cermati di bagian TOSnya mereka:

"Payouts are based on the income that the site makes each month. Account earnings are not actual earnings, they are called mystery bucks which is simply a basis to decide what you've earned, depending upon what the site makes. Once a payout request is made, it will be recalculated based on the current value of a mystery buck at the time of that payout. Payouts are figured up by the month before income.."

Mereka akan bayar berdasarkan pendapatan mereka tiap bulannnya, ini bagus pke prinsip bagi hasil ceritanya, bisa bikin usahanya langgeng. Dan aq fikir sih mungkin Payoutnya bakalan dapet 1/2 or 1/4 kalinya atau pahit-pahitnya 1/1000 x nya atau skitar $5 gt, setaraf sama PTC lain yang low click ratenya. 

Tapi kenyataannya:

Aq cuma dibayar $0.05 atau sekitar Rp.500, 1 cent USD = $1000 MysteryClickers, Hahahahahaha...... hihihihi ... hehehe... MENGGELIKAN SEKALI! LUCU sekali sumpeteh.. Bisa bwt kerokan. Tapi walau bagaimanapun aq salut sama adminnya masih tetep bayar membernya ontime!! Payout di sini lamanya 60 hari.

Akhirnya aq coba kontak adminnya lewat contact admin di mysteryclickers untuk coba cari tau, dan ternyata adminnya beneran aktif. Bacanya dari bawah:


Ini list lengkap payment proofenya mysteryclickers (Daftar orang-orang yang diboongin ma mysteryclickers): http://www.mysteryclickers.com/index.php?view=proof&

Saranku bwt temen-temen lain jangan tergiur sama PTC yang muluk-muluk, mereka cenderung scam dan kalaupun bener ga bakalan bisa bertahan lama.  Dan HANYA BUANG-BUANG WAKTU DAN TENAGA SAJA. So.. Mending yang pasti-pasti aza dan teruji http://nataliecatz.blogspot.com/2009/07/tingkatkan-devisa-lewat-usaha-online.html

6 komentar:

  1. wkwkwkwk, barusan teman recommended ini. tapi cari info dlu. ternyata gitu ya. capeee ddeeeehhh

    http://bayuratri.info
    http://bayuratri.com

    BalasHapus
  2. iya aku juga heran kok gede amat bayaran nya, di account aq udah $29 tapi pas withdraw katanya belum cukup pd hal minimum payoyt $5. ternyata eh ternyata...thanks banget info nya, yg $29 pny ku biarin aja deh buat mystericlickers wkwkwkwkw
    aq udah males ngerjain nya

    BalasHapus
  3. Thanks bngt info nya Natalie!
    pantes curiga banget kok per klik nyampe $4, $25 untuk signup, withdraw nya $5,000.00. Saya search di mbah google eh nemu blog ini jd tau deh gmn.. Untung akun Balance baru $110, menuju $5,000.00? Cape deh kl cuma $0.05 yg di dpt, buang2 waktu & tenaga aj.. Emang ternyata yg menggiurkan itu justru yg harus diselidiki terlebih dahulu!
    Thanks 2 u!

    BalasHapus
  4. thx yoo..natalie atas pencerahaannya..
    ada saran PTC yang benar-benar bayar gk..
    Thanks..

    BalasHapus
  5. Waduh....ternyata terbukti juga niPTC, dari awal aku juga dah curiga tapi penasaran sampai akhirnya aku withdraw hari ini $5070 dan abis withdraw aku browsing cari info tentang withdraw mysteryclickers.com... hasilnya hahahahaah ternyata ni si mbak dah pernah withdrawdan dibayar juga akhirnya walaupun cuma 0.05 dollar... payah deh ni PTC...ketipu aku

    BalasHapus
  6. jadi mystericlicker itu scam yaa

    BalasHapus

 

Natta - Imoetz Blog Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez